Rabu, 14 Desember 2016

Setelah Orangtua Die

Banyak orang dewasa yang sering terkejut melihat betapa hubungan mereka dengan saudara perubahan setelah orang tua meninggal. tradisi keluarga menghentikan atau mengubah dan banyak saudara menemukan bahwa mereka merasakan hubungan kurang untuk saudara-saudara mereka, saudara, keponakan. Orang tua sering lem yang memegang tradisi keluarga, komunikasi dan kenangan masa kecil bersama-sama dan ketika mereka pergi, jadi sering pergi peluang untuk mengumpulkan. Anda tidak pernah & ldquo bisa; pulang & rdquo; untuk liburan.



Tambahkan ke fakta bahwa ada begitu sering kekecewaan, sakit dan kesalahpahaman sebagai anggota keluarga membagi orang tua & rsquo; real dan itu tidak mengherankan bahwa keluarga yang dulu, berubah menjadi sesuatu yang sangat berbeda. Pengakuan ini sering membawa fase baru berduka untuk orang dewasa dan dapat datang sebagai kejutan bagi banyak orang.

Banyak orang dewasa yang terkejut dengan betapa sulitnya kehilangan induk dan beberapa bahkan melaporkan merasa seperti yatim piatu. Menemukan cara melalui hubungan baru dengan keluarga mereka, sering mencoba untuk melepaskan beberapa peran dan perasaan anak dan mengembangkan hubungan dewasa baru dan ritual membutuhkan kesabaran, ketekunan, pengampunan, cinta dan keinginan untuk terus dengan keluarga & rsquo; s warisan .
Perubahan Hari Libur
Jadi & hellip; bagaimana Anda dapat menerima perubahan, mempertahankan beberapa ritual lama dan mengembangkan yang baru? Salah satu pertanyaan pertama untuk merenungkan adalah & hellip; Apakah Anda satu-satunya yang tertarik? Kadang-kadang itu terjadi, terutama setelah beberapa tahun dan kedua orang tua telah pergi untuk sementara waktu, dan anak-anak dan cucu-cucu telah tumbuh dan pindah.
Beberapa orang tidak ingin melanjutkan pola lama dan senang untuk mengganggu hubungan dengan saudara-saudari dengan siapa mereka memiliki banyak konflik atau hubungan umumnya miskin atau untuk siapa kunjungan rumah disediakan lebih stres daripada kebahagiaan.
Beberapa keluarga memelihara hubungan dekat dan menemukan koneksi yang sangat menghibur. Tradisi melanjutkan dalam banyak cara yang sama dan keluarga menemukan cara untuk menghormati orang tua mereka bahkan setelah mereka pergi. Satu keluarga yang saya tahu memastikan untuk memiliki beberapa makanan yang sama bahwa ibu mereka dibuat, pastikan untuk memiliki kue beludru merah dan ham negara khusus dikirim dari ibu mereka & rsquo; s kota rumah, bahkan jika mereka merayakan hari libur beberapa hari sebelum atau setelah tanggal yang sebenarnya dari liburan. Mereka terus berlibur bersama di beberapa tempat yang sama dan kelompok hanya tumbuh untuk menggabungkan anggota baru.

keluarga lain, orang-orang yang tidak terhubung secara emosional atau tinggal di luar kota dan tidak lagi memiliki & ldquo; rumah dasar & rsquo ;, menemukan bahwa itu adalah lebih sulit untuk tetap terhubung dan mungkin hanya memiliki telepon atau email sesekali kontak & hellip; dan reuni keluarga yang tidak teratur. Banyak mengungkapkan perasaan kehilangan dan kesedihan perubahan dan sering kecewa tidak dapat berbagi tradisi keluarga mereka dengan anak-anak mereka sendiri.
Namun keluarga & rsquo Anda; pola s berkembang, penting untuk dipersiapkan untuk perubahan, mengantisipasi perasaan kehilangan & hellip; dan bahkan mungkin beberapa bantuan. Memiliki percakapan dengan orang-orang dalam keluarga Anda yang ingin terhubung dan berbicara dengan mereka tentang bagaimana merencanakan hubungan keluarga dan tradisi dengan generasi baru di kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar