Sabtu, 12 November 2016

Jas Pria | Sourcing Grosir Shirts Bordir Polo Dan Shirts T Di Tampa Fl

Banyak perusahaan dan lembaga menggunakan tshirts kustom dengan bordir seragam staf di Tampa FL. Sourcing grosir bordir kaos polo dan t shirt, bahkan golf tee shirts, tidak masalah, meskipun. Selain ini, Anda bahkan bisa mendapatkan Jas Pria kemeja bordir camp, tombol surut dan jaket dan bahkan barang-barang promosi. Tampa FL pemasok dapat memberikan apa yang Anda butuhkan.

Desain Jas Pria Paling Nyaman 


Kebanyakan seragam memiliki perusahaan atau organisasi logo bordir pada mereka. Hal ini populer dengan kedua perusahaan besar dan kecil dan kelompok karena bordir bisa dilakukan dalam jumlah besar atau berjalan kecil. Hal ini juga mudah Jas Pria untuk membuat perubahan warna dalam desain yang sama untuk membedakan antara kategori staf atau tugas, misalnya. Bordir, oleh karena itu, tidak hanya dekoratif tetapi fungsional dan fleksibel, juga. jual jas pria


logo bordir diberi harga sesuai dengan jumlah jahitan yang diperlukan untuk memproduksinya. Hal ini ditentukan oleh ukuran dan kompleksitas dari desain logo. Rata-rata, harga bordir berjalan ke $ 3,50 per item untuk desain menggunakan hingga Jas Pria 10.000 jahitan. Jika desain menggunakan lebih jahitan, tambahan $ 7,50 item per diperlukan. Tentu saja, pemasok Anda akan menjadi orang yang dapat menentukan berapa banyak jahitan desain Anda akan membutuhkan. logo lebih minimalis akan biaya kurang.

Jika perusahaan atau organisasi tidak memiliki Jas Pria logo namun, beberapa pemasok dapat memberikan layanan pengembangan logo, juga.

perusahaan atau logo organisasi perlu di cetak resolusi tinggi atau berkas digital. Ini kemudian diubah menjadi file bordir. File ini kemudian dapat digunakan Jas Pria lagi dan lagi selama beberapa batch seragam atau barang-barang lainnya.

Sebelum item sebenarnya bordir, pemasok yang baik akan menghasilkan sampel bordir untuk Anda. Hal ini untuk memastikan bahwa setiap perubahan atau fine tuning dapat dilakukan sebelum produksi massal.

Pilihan lain selain dari bordir adalah sablon. Setiap gambar dapat dicetak layar pada seragam dan sebagian barang-barang promosi seperti handuk, Jas Pria celemek, tas jinjing, ransel, paket fanny, topi dan bahkan payung. Jika Anda sudah memiliki cetak resolusi tinggi atau salinan digital dari gambar yang Anda inginkan, Anda dapat memberikan ini untuk pemasok Anda. Atau, beberapa pemasok dapat membuat gambar yang Anda inginkan berdasarkan referensi atau deskripsi.

Untuk t-shirt, sablon biasanya dapat dilakukan dengan menggunakan proses empat warna di mana semua warna mungkin dilakukan melalui kombinasi merah, kuning, biru dan hitam, atau menggunakan 10 warna spot yang berbeda. pakaian putih yang terbaik untuk digunakan untuk proses empat warna, meskipun pemasok sering memiliki Jas Pria cara beradaptasi gambar bahkan DRK pakaian. Hal ini tidak dianjurkan untuk memiliki campuran pakaian berwarna terang dan gelap untuk desain yang sama, meskipun, karena hal ini akan berarti biaya tambahan. Hal ini karena terang dan gelap pakaian memerlukan proses pra-tekan dan on-tekan yang berbeda.

Jika Anda akan membutuhkan pakaian dalam ukuran anak-anak, gambar Anda perlu mengambil ini menjadi pertimbangan. Kecuali Anda bersedia untuk menghabiskan ekstra untuk file terpisah untuk ukuran anak-anak, logo atau gambar harus sesuai Jas Pria baik ukuran dewasa dan ukuran anak-anak.

Ingat bahwa dalam kebanyakan kasus dalam produksi, pemesanan lebih berarti biaya yang lebih rendah per potong. Volume membawa diskon. Kebanyakan pemasok menerima order minimal 24 item. Jika Anda memiliki persyaratan besar, Anda Jas Pria tidak perlu khawatir karena pemasok ini benar-benar dapat mencetak hingga 2400 item setiap delapan jam. Itu hanya satu shift. Mereka sering memiliki beberapa shfts bekerja sepanjang waktu, juga.

Apakah Anda memiliki sebuah resor, bisnis olahraga,  Jas Pria toko, sekolah atau organisasi apapun, Anda dapat dengan mudah sumber shirt kustom bordir polo, t-shirt, golf tee shirts dan barang-barang promosi dari Tampa FL pemasok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar